Hari Terakhir On 1 Pelatihan Kepemimpinan Nasional Tingkat II

Peserta Pelatihan Kepemimpinan Nasional Tingkat II telah memasuki hari terakhir On 1. Pagi Tadi peserta mendapat pembekalan Taking Ownership/Membangun Komitmen Bersama, yang diberikan oleh Marpaung dan Purwastuti selaku Widyaiswara dari Lembaga Administrasi Negera Republik Indonesia.

Setelah itu peserta dibagi menjadi enam kelompok untuk mengikuti bimbingan Proyek Perubahan dalam Taking Ownership. Empat kelompok melakukan bimbingan di Ruang Kuliah Gedung Budaya, dan dua kelompok di Ruang Sidang Nusantara. Pada sesi ini peserta mendapat pengarahan dari Widyaiswara mengenai pengembangan gagasan proyek perubahan (break through) tahap awal.

Hari Terakhir On 1 Pelatihan Kepemimpinan Nasional Tingkat II 1 Hari Terakhir On 1 Pelatihan Kepemimpinan Nasional Tingkat II 2 Hari Terakhir On 1 Pelatihan Kepemimpinan Nasional Tingkat II 3 Hari Terakhir On 1 Pelatihan Kepemimpinan Nasional Tingkat II 4 Hari Terakhir On 1 Pelatihan Kepemimpinan Nasional Tingkat II 5

Untuk menutup kegiatan Pelatihan Kepemimpinan Nasional Tingkat II On 1, Garti Sri Utami selaku Kepala Pusat Pegawai Kemendikbud, mengumpulkan para peserta PKN Tingkat II di Ruang Sidang Nusantara Atas. Beliau memberikan sekilas informasi dan mengajak berdiskusi mengenai persiapan Visitasi Kepemimpinan Tingkat II. Lokus Visitasi Kepemimpinan Tingkat II akan dilaksanakan di Malaysia dan Thailand pada 14 Mei 2019.

Hari Terakhir On 1 Pelatihan Kepemimpinan Nasional Tingkat II 6