Kabar Duka dari Widyaiswara Pusdiklat Pegawai Kemendikbud

Telah meninggal dunia salah satu anggota keluarga besar Pusdiklat Pegawai Kemendikbud pada hari minggu 28 April 2019 pukul 17.23 WIB. Segenap pimpinan, pejabat struktural, widyaiswara dan karyawan Pusdiklat Pegawai Kemendikbud turut berduka cita atas meninggalnya Dra. Mariana Djuru Radjah, M.Pd yang merupakan Widyaiswara Ahli Utama Pusdiklat Pegawai Kemendikbud. Dra. Garti Sri Utami, M.Ed. selaku Kapusdiklat Pegawai Kemendikbud beserta beberapa pejabat struktural, widyaiswara dan karyawan hadir langsung ke rumah duka dan mengantar jenazah keperistirahatan terakhir. Pemakaman berlangsung pada hari senin 29 April 2019 pukul 10.40 WIB di TPU setempat.

Dra. Mariana Djuru Radjah, M.Pd. yang lahir pada 11 Mei 1957 di Kambaniru, Waingapu, Sumba Nusa Tenggara Timur, merupakan Widyaswara Ahli Utama Pusdiklat Pegawai Kemendikbud. Sebelumnya, mendiang adalah lulusan Sarjana Administrasi Pendidikan di IKIP Negeri Jakarta Tahun 1982, dan Magister Manajemen Pendidikan di Universitas Negeri Jakarta Tahun 2007.  Terakhir kalinya mendiang merupakan Pegawai Negeri Sipil dengan pangkat Pembina Utama Madya golongan IV/d. Sepanjang karirnya, almarhumah Dra. Mariana Djuru Radjah, M.Pd. memiliki penghargaan atau tanda jasa yaitu Satyalancana Karya Satya XX Tahun 2005 dan Satyalancana Karya Satya XXX Tahun 2007.

Atas nama Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, kami mengucapkan terima kasih atas dharma bhakti almarhumah Ibu Dra. Mariana Djuru Radjah, M.Pd., kiranya Allah SWT, Tuhan YME akan memberikan pahala atas amal ibadah dan jariyah almarhumah kepada bangsa dan negara.

Kabar Duka dari Widyaiswara Pusdiklat Pegawai Kemendikbud 1 Kabar Duka dari Widyaiswara Pusdiklat Pegawai Kemendikbud 2 Kabar Duka dari Widyaiswara Pusdiklat Pegawai Kemendikbud 3