Pemotongan hewan kurban 1439H

Depok – Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) masjid Al-Huda Pusdiklat Pegawai Kemendikbud, menerima dan menyalurkan hewan kurban Iduladha 1439 H seperti yang diselenggarakan pada tahun sebelumnya. Adapun jumlah Hewan kurban tahun ini sebanyak 6 ekor sapi dari pegawai Pusdiklat Pegawai Kemendikbud. Hewan tersebut akan dibagikan ke pegawai dan disalurkan kepada warga masyarakat sekitar lingkungan Kantor Pusdiklat Pegawai Kemendikbud yang telah di tentukan oleh ketua panitia.
Sebelum pemotongan hewan kurban dimulai, Kapusdiklat Dra.Garti Sri Utami M.Ed memberikan arahan sekaligus penyerahan hewan kurbanĀ untuk mewakili pegawai yang berkurban tahun ini kepada Drs.Suyono M.Pd selaku ketua DKM Masjid Al- Huda Pusdiklat Pegawai Kemendikbud yang dalam hal ini diwakili Drs. Sunarto, M.Pd yang juga sekaligus sebagai ketua panitia pelaksana kurban Iduladha 1439 H masjid Al-Huda Pusdiklat Pegawai Kemendikbud.
Dalam arahannya Kepala Pusat Pendidikan dan Pelatihan Kemendikbud mengingatkan perayaan Iduladha adalah moment untuk berbagi kepada sesama sekaligus meningkatkan keimanan dan ketaqwaan seperti yang dicontohkan Nabi Ibrahim AS.
Kapusdiklat Dra.Garti Sri Utami M.Ed juga mengucapkan terima kasih kepada para pegawai Pusdiklat yang tahun ini sudah dapat berkurban serta mengajak dan mendoakan bagi pegawai yang tahun ini belum dapat melaksanakan kurban mudah-mudahan tahun depan dapat melaksanakannya. Pemotongan hewan kurban berlangsung di halaman masjid Al-Huda Pukul 07.00 WIB Kamis (23/08/2018).

Pemotongan hewan kurban 1439H 1