Pertemuan Rutin Dharma Wanita Persatuan Sekretariat Jenderal Kemendikbud

Dharma Wanita Persatuan Sekretariat Jenderal Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan menyelenggarakan pertemuan rutin pada hari Rabu, 20 Maret 2019. Bertempat di Gedung Garuda Pusdiklat Pegawai Kemendikbud, pertemuan tersebut dibuka oleh Ny. Budiarti Didik selaku Ketua Dharma Wanita Persatuan Sekretariat Jenderal Kemendikbud dan Dra. Sri Garti Utami, M.Ed selaku Kepala Pusdiklat Pegawai Kemendikbud. Kemudian dilanjutkan dengan menyanyikan bersama lagu mars Dharma Wanita Persatuan.

Dharma Wanita Persatuan Sekretariat Jenderal Kemendikbud tidak hanya melakukan kegiatan arisan rutin saja, namun juga diadakan juga demo membuat kue kering. Dengan dibimbing oleh Ni Wayan Suwithi dari PPPPTK Bisinis dan Pariwisata anggota yang hadir dibimbing membuat kue nastar, puff pastry, dan sweet sago cookies. Panitia juga mengadakan pembagian door prize untuk anggota yang beruntung.

Pertemuan Rutin Dharma Wanita Persatuan Sekretariat Jenderal Kemendikbud 1 Pertemuan Rutin Dharma Wanita Persatuan Sekretariat Jenderal Kemendikbud 2 Pertemuan Rutin Dharma Wanita Persatuan Sekretariat Jenderal Kemendikbud 3 Pertemuan Rutin Dharma Wanita Persatuan Sekretariat Jenderal Kemendikbud 4 Pertemuan Rutin Dharma Wanita Persatuan Sekretariat Jenderal Kemendikbud 5 Pertemuan Rutin Dharma Wanita Persatuan Sekretariat Jenderal Kemendikbud 6