Pusdiklat Pegawai Kemendikbud Gelar Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional

Bertempat di halaman Gedung Pancasila, Pusat Pendidikan dan Pelatihan Pegawai Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan menggelar Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional. Hal tersebut berdasarkan Surat Edaran Sekretaris Jenderal Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Nomor: 47426/MPK.A/TU/2019 tanggal 13 Mei 2019.

Pusdiklat Pegawai Kemendikbud Gelar Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional 1 Pusdiklat Pegawai Kemendikbud Gelar Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional 2

Meski bertepatan dengan bulan ramadhan, namun seluruh Pejabat, Pegawai dan PPPNPN Pusdiklat Pegawai Kemendikbud serta Peserta Diklat menghadiri upacara peringatan hari Kebangkitan Nasional tersebut. Upacara tampak meriah dengan berbagai macam pakaian adat yang dikenakan Oleh Pejabat, Pegawai dan PPPNPN Pusdiklat Pegawai Kemendikbud.

Pusdiklat Pegawai Kemendikbud Gelar Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional 3 Pusdiklat Pegawai Kemendikbud Gelar Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional 4

Dra. Garti Sri Utami, M.Ed. selaku Kepala Pusdiklat Pegawai Kemendikbud bertugas sebagai Pembina Upacara. Dalam amanatnya beliau membacakan pidato yang sebelumnya telah disampaikan oleh Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia. (20/5/2019)