Serah Terima Jabatan di Pusdiklat Pegawai Kemendikbud

Pada hari kamis tanggal 17 Januari 2019, di Gedung Pancasila Pusat Pendidikan dan Pelatihan Pegawai Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan telah dilaksanakan serah terima jabatan. Hal tersebut sebagai tindak lanjut Keputusan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nomor 1772/A.A3/KP/2019 tanggal 11 Januari 2019 dan pelantikan serta pengambilan sumpah jabatan tanggal 15 januari 2019.

Kokom Komala, S.Pd., M.Pd. telah menyerahkan jabatan Kepala Bidang pendidikan dan pelatihan teknis dan fungsional kepada Sunarto, S.Sos., M.Si. Untuk jabatan Kepala Subbidang Pelaksanaan, Bidang Pendidikan dan Pelatihan Prajabatan dan Struktural, Dra. Suwarni telah menyerahkan kepada Akhmad Hadi, S.Pd., M.Pd. Dr. Johan Maulana, S.Pd., M.Pd. telah menerima jabatan Kepala Subbidang Program dan Evaluasi, Bidang Pendidikan dan Pelatihan Prajabatan dan Struktural yang diserahkan dari Akhmad Hadi, S.Pd., M.Pd.  Dan pada jabatan Kepala Subbidang Program dan Evaluasi, Bidang Pendidikan dan Pelatihan Teknis dan Fungsional telah diserahkan dari Dr. Johan Maulana, S.Pd., M.Pd. kepada Jarni, S.Pd., M.Pd.

Serah Terima Jabatan di Pusdiklat Pegawai Kemendikbud 6

Penandatanganan diketahui dan disaksikan langsung oleh Dra. Garti Sri Utami, M.Ed. Beliau juga mengucapkan selamat kepada para pejabat yang baru dilantik baik dari rotasi maupun promosi, selamat juga melaksanakan tugas jabatan yang baru dan mengemban amanat yang sudah disampaikan. Dalam arahannya, Kepala Pusdiklat Pegawai Kemendikbud mengajak seluruh pejabat dan pegawai untuk bekerja cepat dan amanah. Hal itu seperti apa yang disampaikan oleh Menteri Pendidikan dan Kebudayaan pada saat dan pelantikan serta pengambilan sumpah jabatan di Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. “Di era pada saat ini tidak bisa bekerja yang harus menunggu perintah dan arahan,  kalau memang sudah jelas ya laksanakan. Justru dituntut untuk hal-hal yang lebih inovasi dan efisien.” Ujar Kapusdiklat Pegawai Kemendikbud.