Walimatussafar Calon Jama’ah Haji Pegawai Pusdiklat Pegawai

Pusat Pendidikan dan Pelatihan Pegawai Kemendikbud menyelenggarakan kegiatan Walimatussafar dalam rangka melepas pegawai Pusdiklat Pegawai yang akan menunaikan ibadah haji tahun ini. Acara walimatussafar dilaksanakan di Kantin Paramitha, Pusdiklat Pegawai Kemendikbud Jumat, 20 Juli 2018.

Adapun PegawWalimatussafar Calon Jama'ah Haji Pegawai Pusdiklat Pegawai 1ai yang akan melaksanakan ibadah haji tahun ini ada dua orang, yaitu Drs. Suyono, M.Pd Widyaiswara Pusdiklat Pegawai Kemendikbud dan Ibu Yusmanidar Staf Subbag Kepegawaian Pusdiklat Pegawai Kemendikbud.
Pelepasan calon jama’ah haji tersebut dilakukan langsung oleh Kepala Pusat Pendidikan dan Pelatihan Pegawai Kemendikbud, Dra. Garti Sri Utami, M.Ed.
Dalam kesempatan tersebut, Dra. Garti Sri Utami, M.Ed, mengajak kepada seluruh pegawai yang hadir pada acara tersebut untuk mendoakan keberangkatan beliau semoga lancar dan selamat sampai kembali. Dan menghimbau kepada seluruh pegawai yang belum dapat berangkat tahun ini dapat meniatkan dan selalu rajin menyisihkan sebagian rezekinya sehingga tahun-tahun berikutnya semakin bertambah yang dapat melaksanakan ibadah haji, karena haji selain merupakan perjalanan fisik dan juga perjalanan spiritual dan merupakan rukun islam yang terakhir atau ke lima, dan berharap kepada calon jama’ah haji dapat melaksanakan ibadah haji dengan sempurna serta mengambil hikmah dari setiap tahapan yang dilaksanakan.

 

Walimatussafar Calon Jama'ah Haji Pegawai Pusdiklat Pegawai 2