Pelatihan Revolusi Mental Bagi ASN Angkatan 1 dan Manajemen Pendataan Angkatan 1

Pelatihan Revolusi Mental Bagi ASN Angkatan 1 dan Manajemen Pendataan Angkatan 1 1

(26/3) Pembukaan Pelatihan Revolusi Mental Bagi ASN Angkatan 1 dan Manajemen Pendataan Angkatan 1 bertempat di Aula 3 Gedung Pancasila Pusdiklat Pegawai kemendikbud. Pelatihan dibuka secara resmi oleh Sunarto, S.Sos, M.Si selaku Kepala Diklat Teknis dan Fungsional Pusdiklat Pegawai Kemendikbud yang dalam hal ini mewakili Kepala Pusdiklat Pegawai Kemendikbud Dra. Garti Sri Utami, M.Ed. Sebelumnya laporan penyelenggaraan pelatihan yang dibacakan oleh Kepala Subbidang Pelaksanaan, Dra. Suwarni.

Pelatihan Revolusi Mental Bagi ASN Angkatan 1 merupakan pelatihan yang bertujuan untuk terwujudnya ASN yang memiliki cara pandang, cara berpikir, dan cara kerja yang berlandaskan integritas, etos kerja dan gotong royong dalam memberikan pelayanan publik, sehingga akan terbangun pelayanan publik yang berkualitas. Pada Pelatihan ini, peserta akan melaksanakan 50 Jam Pelatihan dari tanggal 25 Maret sampai dengan 29 Maret 2019.

Sedangkan tujuan dari Pelatihan Pendataan Manajemen Angkatan 1 yaitu untuk meningkatkan kompetensi dan kemampuan peserta pelatihan teknis Pengelola Data unit kerja di lingkungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dan pelaksanaan pelatihan ini selama 60 Jam Pelatihan dari tanggal 25 Maret sampai dengan 31 Maret 2019.

Pelatihan Revolusi Mental Bagi ASN Angkatan 1 dan Manajemen Pendataan Angkatan 1 2

 

Galeri foto: https://drive.google.com/drive/folders/1xO20nHvqRx0WgsKiIi5YrkMTn4Tsamm3?usp=sharing